Pipe Support Plate – Saddle plate; Heavy Duty and Maintenance-Free!

Pipe support/pipe saddle adalah sebuah struktur yang terdiri dari bantalan plat dan struktur plat dasar (base plate) yang berfungsi untuk menyangga pipa/girder dan mentransfer beban dari pipa ke  struktur  plat dasar. Pemilihan material saddle yang tepat menjadi sangat penting di karenakan bantalan plat ini sangat kritikal dalam aplikasinya. Bantalan plat di harapkan mampu menahan beban tinggi, bebas pelumasan dan tahap terhadap berbagai cuaca ataupun properties pipa dan medium yang melewati pipa yang akan duduk di atas bantalan plat tersebut.

RBA desain dan memproduksi bantalan plat (saddle plate) RB-MOS/D yang terbuat fiber composite polymer dengan kandungan friction modifier yang membuat material ini memiliki banyak  keunggulan diantaranya :

Heavy duty

Plat RB-MOS/D telah teruji memiliki kapasitas beban (pressure) yang sangat tinggi baik statis maupun dinamis. Load limit statis RB-MOS/D di ±350Mpa dan load limit dinamis di ±130Mpa, menjadikan material ini heavy-duty untuk berbagai aplikasi ini.

Maintenance-free

Plat RB-MOS/D telah di lengkapi dengan friction modifier pada struktur materialnya, yang menjadikan material ini cukup licin dan memiliki nilai friksi yang rendah (< 0.15). Material ini sangat baik dalam menopang adanya pergerakan tanah seismik baik linear maupun oscillating .

Low water absorption & sun light proof

Plat RB-MOS/D memiliki daya serap air yang sangat rendah, hanys sekitar 0.1% sehingga properti mekanikal material ini tidak berpengaruh walaupun kondisi lingkungan hujan, panas matahari, suhu dingin dan lingkungan lembab.

Custom production

Material ini dapat kami custom sesuai dengan aplikasi di lapangan, medium yang melewati pipa dan re-engineering & improvement dari produk existing.

Industri : Oil & gas; offshore hydropower; constructions

Aplikasi:

  • Pipe support saddle
  • Girder pipe support saddle
  • Pipe hanger
  • Pipe shoe support
  • Pipelay support plate
  • Slide bearing pad
  • Slide support unit

Get in Touch

Jl. Puri indah Raya Blok A3/2 No.33-35

Jakarta Barat 11610

Indonesia

sales@rajabearindo.co.id

(021) 2258 4993

Written By

Arianto Masli

#AriantoMasli

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑