BUSHING HANGER BEARING BEBAS PELUMASAN

Dalam kegiatan pengolahan di pabrik kelapa sawit, terdapat beberapa mesin-mesin industri untuk mengoptimalkan serta mendorong peningkatan produktivitas pengolahan kelapa sawit. Hal itu berarti juga mesin akan sering digunakan sehingga lambat laun dapat mengalami kerusakan mesin maupun spare part. Seperti Hanger Bearing atau Metal Gantung adalah alat kelengkapan di mesin screw conveyor yang digunakan pada pabrik kelapa sawityang salah satunya sering terjadi kendala pada bushingnya dikarenakan Bushing sulit di lumasi, Bushing cepat aus/pecah/ ngejem . dsb.

RBA menyediakan berbagai macam material bushing bebas pelumasan yang sudah bebas perawatan sesuai kebutuhan bahkan custom ataupun improvement yang lebih baik untuk membantu  memecahkan masalah anda di lapangan. Baik bushing atapun bearing hingga rumahnya dapat kami custom sesuai kebutuhan.

Silahkan leluasa menghubungi kami, untuk mendapat solusi atas permasalahan bushing/bearing yang digunakan saat ini,dalam kaitannya dengan efisiensi, efektivitas dan lifetime.

Hubungi Kami

PT. Raja Bearindo Aditama
Telepon: (021) 2258 4993
Whatsapp: 0812 8069 2167 (https://wa.me/6281280692167)
Email: sales@rajabearindo.co.id

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑